Sukses

Dekati Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Ingin Sang Anak Jadi Desainer?

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali menunjukkan kebersamaan setelah dikabarkan menjauh.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali menjadi perbincangan publik saat ini. Bagaimana tidak, dua sejoli yang sempat dikabarkan menjauh itu justru terlihat semakin banyak menghabiskan waktu bersama.

Setidaknya itu lah yang ditunjukkan keduanya melalui Instagram pribadi masing-masing. Salah satunya diunggah Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Jumat (21/7/2017), dalam waktu yang hampir bersamaan.

 Instagram.com

Foto yang diunggah pun sama, yaitu Bilqis, buah hati Ayu Ting Ting, yang tampak duduk di meja kerja Ivan Gunawan. Buah cinta sang pedangdut dan Enji itu pun seakan sedang menggambar di sebuah buku sketsa.

Melalui keterangan foto, Ayu Ting Ting tampak bercanda sekaligus berharap. "Designer cilik..... xoxoxoxo...... sorry om igun, bilqis jd bos sementara hahahhahahaha," tulis perempuan yang dikabarkan punya hubungan gelap dengan Raffi Ahmad tersebut.

Ivan Gunawan lantas mengamini harapan rekannya itu. Dengan mengunggap foto yang sama, desainer bertubuh subur itu berkata, "Hari ini kita punya Designer baru guys namanya bilqis lulusan paris."

 

Tanggapan publik pun membanjiri kolom komentar foto Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan itu. Sebagian warganet turut mengamini harapan Ayu Ting Ting, sedangkan yang lain sibuk mengomentari kedekatan kedua selebritas terkenal tersebut.

"Smga sllu dlm lindungan ALLAH SWT ya bilqis cantiik...insyaallah smua DOA yg baik bs mjd kenyataan buat mu...aamiin allahumma aamiin...," ungkap @bundanyaawin.

"inu doakan semoga semakin saling mengerti dan memahami..nak ayu dan nak igun...tdk ada kesempurnaan yg penting kan kalian bisa saling mengisi say," sahtut @idahhalimah.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.