Sukses

Sesi Pemotretan Gagal, Chester Bennington Keburu Meninggal

Salah satu personel Linkin Park datang ke rumah Chester Bennington dengan tujuan awal menjemputnya untuk sesi pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Kematian Chester Bennington begitu mengejutkan, bukan saja para penggemar, tapi juga bagi anggota bandnya. Padahal beberapa jam sebelum vokalis Linkin Park itu meninggal, mereka akan melakukan pemotretan.

Dikabarkan Hollywoodlife, Jumat (21/7/2017), yang melansir TMZ, pengurus rumah Chester Bennington menemukan majikannya tak bernyawa tergantung di kamarnya.

Chester Bennington, vokalis Linkin Park. (foxnews.com)

Sumber lain mengatakan kepada TMZ, salah satu personel Linkin Park datang di rumah Chester Bennington, di kawasan Palos Verdes Estates, Los Angeles,  tak lama setelah polisi tiba.

Dia pun benar-benar terkejut lantaran sesuai rencana, dialah yang akan menjemput Chester untuk pemotretan.

Polisi Palos Verdes Estates mengeluarkan pernyataan setelah kematian Chester, "Pada tanggal ini (20/7/2017) pukul 8.56 di blok 2800 Via Victoria, kami menanggapi sebuah panggilan dan kasus tersebut saat ini sedang diselidiki oleh kantor LA County Coroner."

"Chester Bennington adalah seorang seniman dengan bakat dan karisma yang luar biasa. Manusia dengan hati yang besar dan jiwa penuh perhatian. Doa kita bersama keluarga, teman band juga teman-temannya yang banyak. Kami semua di WBR bergabung dengan jutaan penggemar yang berduka di seluruh dunia mengatakan, kami mencintaimu Chester," ujar CEO dan pimpinan Warner Bros, Cameron Strang.

Chester Bennington & Stone Temple Pilots (Foto: Syracuse)

Chester Bennington mengembuskan napas terakhir di kediamannya dengan cara gantung diri. Chester meninggal di usia 41 tahun, dengan enam anak dan istri, Talinda Ann Bentley.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.