Sukses

Nikahi Wanita Lain, Istri Kembali Gugat Cerai Andika Kangen Band?

Kisah cinta Andika Kangen Band kembali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Andika Kangen Band kembali jadi sorotan. Sang istri, Chairunnisa alias Caca menyebut bahwa suaminya telah menikahi perempuan lain yang diketahui bernama Evi, secara siri tanpa restu darinya.

"Aku tahu orang ketiga dari setahun lalu sih, belum. Aku tau itu baru tiga sampai empat bulan belakangan ini kalau Andika sudah nikah siri lah," tutur Caca di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

Tragisnya lagi, ternyata Andika Kangen Band dan Caca sudah tak tinggal satu atap dalam kurun waktu yang sangat lama. Mereka kadang memang masih bertemu, namun bukan di tempat tinggal mereka.

"Sudah hampir setahun ini enggak pernah pulang. Jadi kalaupun aku ketemu paling di luar, di mall, ajak anak-anak main. Kalau aku pulang, ya dia pulang (beda tujuan)," ungkap wanita yang dahulu sempat berjilbab itu.

Keadaan ini membuat Caca tak mengerti dengan status rumah tangganya. "Aku saja yang menjalin rumah tangga bingung. Ya dibilang aku ini janda bukan, istri orang juga bukan," imbuhnya.

Dengan tak lagi tinggal bersama-sama, maka komunikasi pun otomatis tak terjalin dengan baik layaknya pasangan suami istri pada umumya. "Belum ada seminggu ini aku komunikasi terakhir," kata Caca.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

Keadaan ini membuat Caca tertekan dan berencana akan melayangkan gugatan cerai dalam waktu dekat. "Nanti mau aku urus dulu semuanya. Aku lengkapin dulu (berkas-berkas) jadi enggak perlu bolak-balik lagi," ucapnya.

Sekadar mengingatkan, beberapa bulan lalu Caca juga sempat menggugat cerai Andika Kangen Band karena terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Namun setelah melalui pertimbangan, Caca mencabut gugatan tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.