Sukses

Miller Khan Bicara Soal Pacar Baru

Mille Khan mengakui sang kekasih seorang pebisnis.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, Miller Khan kerap mengunggah foto seorang wanita di akun Instagramnya. Foto tersebut menunjukan kebersamaan Miller dengan seorang wanita, di sebuah pantai di Singapura.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Miller menyebut wanita tersebut dengan panggilan sayang, Pocahontas atau Little Vietnamese.

Miller Khan dan pacar, Nathalie Stephens (Instagram)

Benarkah mantan kekasih Arumi Bachsin ini tengah menjain asmara? Saat ditanya langsung ini jawaban Miller:

"Wah bahayanya nih. Haha," ujar Miller Khan, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

Awalnya Miller malu-malu mengakui dirinya tengah memiliki hubungan spesial dengan wanita yang belakangan diketahui bernama Nathalie Stephens. Namun akhirnya, ia pun mengakuinya bahwa wanita tersebut merupakan kekasih hatinya.

"Iya, sudah punya pacar, baru tiga bulan (pacaran). (Bukan orang Vietnam) itu cuma panggilannya," jelas Miller.

Miller Khan (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Menurut Miller, Nathalie Stephens berprofesi sebagai pebisnis. Meski baru tiga bulan berpacaran, bintang sinetron Surga yang Ke-2 itu mengaku sudah sangat nyaman.

"(Awal ketemu) ada deh. Dia orang biasa. Dia lagi mau buka bisnis di Bali. Intinya aku sudah nyaman, sudah klop, nyambung ngobrolnya," kata Miller Khan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.