Sukses

Istri Ungkap, Andika Kangen Band Nikahi Mahasiswi

Setiap ditanya soal istri barunya, Andika Kangen Band selalu mengelak.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca merasa dikhianati oleh sang suami. Caca menuturkan bahwa Andika telah menduakan cintanya dengan wanita lain.

Caca bahkan mengatakan bahwa suaminya telah menikah perempuan tersebut secara siri.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

"Aku tahu orang ketiga dari setahun lalu sih, belum. Aku tahu itu baru tiga sampai empat bulan belakangan ini kalau Andika sudah nikah siri lah," ungkap Caca, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Istri sirinya bahkan berusia jauh di bawah usia Andika. "Dia masih anak mahasiswa. Setahu aku kemarin pas terakhir aku ketemu dia, dia itu mahasiswa masih di bawah aku umurnya, masih muda lah," terang ibu dengan tiga orang anak itu.

Gelagat bahwa Andika telah berselingkuh sudah tercium oleh Caca setelah ia mendapat banyak aduan dari orang-orang di sekitarnya. Namun saat Caca bertanya langsung, sang vokalis memang selalu mengelak.

Andika Kangen Band dan Caca [foto: instagram/andikaituaku]

"Aku sih dari pertama dari orang-orang dan fans, tahu dari orang-orang yang melihat Andika, paling dikirim ke aku. 'Mbak aku lihat Mas Andika nih sama siapa, nah itu dikirimin fotonya," jelas Chairunnisa.

Istri Andika Kangen Band ini melanjutkan, "Sudah gitu, dari situ aku ngelihat dari hand phone-nya Andika sendiri dan aku lihat foto dia sama cewek. Pas aku tanya dia bilang teman dan cuma kenal gitu doang."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.