Sukses

Beredar Foto Kumalasari Mesra dengan Pria Lain

Foto Kumalasari mesra dengan pria berusia lanjut menyebar ke media sosial. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Kumalasari dan Galih Ginanjar tiba-tiba muncul ke hadapan publik dan memberi pernyataan kepada media bahwa mereka sudah resmi menjadi suami istri. Keduanya telah menikah secara agama sekitar satu tahun yang lalu.

"Kalau menikah sih kita sudah nikah siri. Sudah setahun setengah yang lalu. Tapi kita kan memang tak mau publikasi," ujar Kumalasari kepada media saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

Berkaitan dengan hal ini, salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto mesra Kumalasari dengan seorang pria lain yang sudah berusia lanjut. Dalam foto itu, Kumalasari sedang dicium pipinya oleh lelaki paruh baya itu.

Kepada wartawan, pesinetron Bidadari ini lantas memberi klarifikasi. "Keluarga kok. Itu keluarga-keluarga gue, orang sok tahu," papar Kumalasari.

Galih Ginanjar pun mengenal siapa pria yang mencium Kumalasari. "Buat apa lagi diperbesar orang itu keluarga sendiri. Ya Galih juga tahulah," ungkapnya dengan nada tegas.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.