Sukses

Galih Ginanjar dan Kumalasari Pilih Menikah Siri

Setelah bercerai dari Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar menjalin kasih dengan pesinetron bernama Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar telah menjalin kasih dengan pesinetron Kumalasari. Usut punya usut, jalinan asmara keduanya ternyata sudah berjalan sangat jauh.

Galih Ginanjar dan Kumalasari telah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Keduanya sah berstatus sebagai suami istri setelah menjalani nikah siri.

"Kalau menikah sih kita sudah nikah siri. Sudah setahun setengah yang lalu. Tapi kita kan memang tak mau publikasi," ujar Kumalasari kepada media saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

Galih Ginanjar dan Kumalasari memutuskan untuk menikah setelah mengantongi restu orangtua. Sebab, keduanya memiliki masa lalu yang sama-sama pahit terkait dengan restu.

"Karena dulu kan kita nikah story-nya sama. Dulu aku nikah, mamaku enggak merestui. Tapi aku cuek, tetap aja aku nikah. Galih juga gitu," ucap pemain sinetron Bidadari tersebut.

Meski sudah lama menikah siri, rupanya Galih Ginanjar dan Kumalasari belum terpikir untuk meresmikan pernikahan mereka secara hukum dan negara.

"Secara hukum belum. Sementara belum yang penting kan keluarga dulu. Pernikahan itu intinya apa sih, yang penting kan sakral di mata Allah. Kalau dihukum kan, kalau memang diperlukan nanti bisa nyusul. Tapi selagi aku sama Galih fine-fine saja enggak masalah," papar Kumalasari.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini :


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.