Sukses

Gracia Indri Tak Bahagia Bercerai dari David NOAH

Gracia Indri melayangkan gugatan cerainya kepada David NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri melayangkan gugatan cerainya kepada David NOAH. Sidang cerai perdana Gracia-David digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/7/2017).

Kedua pihak kompak tak hadir di sidang perdana. Gracia Indri diwakili pengacara, sedangkan David NOAH tak ada kabar. Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat menuturkan sebab kliennya tak datang ke pengadilan.

"Gracia belum perlu untuk hadir karena sudah diwakilkan kuasa hukumnya. Kalau nanti diperlukan hadir, akan kami datangkan," ungkap Rohman Hidayat usai persidangan.

Meski pihaknya yang menggugat cerai, kata Rohman, namun keputusan itu tak membuat kliennya bahagia. Sebaliknya, langkah perceraian ini membuat Gracia Indri merasa terbebani.

"Saya pikir namanya perceraian bukan hal yang membahagiakan, bagi penggugat‎ pun bukan berarti tanpa beban atau masalah. Ini keputusan yang sangat berat, jadi saya pikir untuk Gracia ini (perceraian) jadi beban," pungkasnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016."Masih inget pulang?"  (Ras)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.