Sukses

David NOAH Belum Terima Panggilan Sidang Cerai

Gracia Indri dan David NOAH kompak mangkir sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana Gracia Indri dan David NOAH dibuka di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/7/2017). Sidang beragendakan pemeriksaan berkas perkara itu tak dihadiri kedua principal.

Gracia Indri dan David NOAH kompak mangkir sidang. Gracia Indri cuma diwakilkan tim pengacara, sedangkan David NOAH tanpa kabar ke pengadilan.

"Iya memang Gracia Indri belum perlu untuk hadir karena diwakilkan kuasa hukum. Kalau nanti diperlukan untuk hadir, pasti akan hadir kok," ujar pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat usai persidangan.

Sementara itu, sidang cerai Gracia Indri dan David NOAH terpaksa ditunda hingga pekan depan karena persoalan teknis. Surat panggilan yang dilayangkan Pengadilan Negeri Bandung tak sampai ke tangan David NOAH.

"Pengadilan sudah mengirimkan surat panggilan ke alamat yang tertera dalam gugatan‎. Namun, juru sita pengadilan mendapati kalau tergugat (David) sudah tak tinggal di sana sejak 2013," ujar Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana ditemui di kantornya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016."Masih inget pulang?"

Tetapi itu itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (Ras)

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.