Sukses

Ogah Layani Fitnah, Celine Evangelista Ajak Main Tebakan

Celine Evangelista sepertinya masih kesal dengan para haters yang menganggap dirinya hamil sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista sepertinya masih kesal dengan para haters yang menganggap dirinya hamil sebelum menikah. Tak ingin terus menanggapi, istri Stefan William ini akhirnya memilih cara tersendiri untuk mendekatkan diri pada penggemar.

Ia pun membuat kuis berhadiah ponsel. Serunya, Celine Evangelista justru memberi tebakan mengenai usia bayi yang ada di kandungannya.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Hal itu diungkapkan Celine Evangelista di akun Instagramnya, Rabu (19/7/2017), dalam sebuah video berdurasi singkat. Celine pun mengajak para haters untuk tak membuat dosa.

"Yukkk main tebak2an ajaaa..mulai berhitung kita enak main tebak2an dapetnya HP daripada Fitnah dapetnya dosa kaaaaannn hehehhe cuuuussss. INI DIA PERTANYAAN-NYA : "Berapa Minggu Usia Kandungan aku Minggu ini? Sampai Hari ini tanggal 19july2017," tulis Celine Evangelista sebagai keterangan video yang ditonton lebih dari 128 ribu orang.

"Romantis banget siieeh kak." tulis mutia_wahyu19. "Jadi iri ngeliatnya 😂romantis terus," tulis rubi_aprina21 mengomentari dalam salah satu foto keduanya. (Instagram/stefannwilliam)

Tak sedikit pengguna Instagram yang berusaha menebak usia kandungan Celine Evangelista. Namun, hingga berita ini diturunkan, Celine belum menjawab kepastian usia kandungannya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.