Sukses

Dipuji Cerdas, Pria Ini Harap Ayu Ting Ting Balik ke Variety Show

Menurut Vicky Prasetyo, hubungan Ayu Ting Ting dengan bintang Pesbukers lainnya masih terjalin dengan baik jadi sangat disayangkan hengkang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pekan lalu, Ayu Ting Ting tak lagi muncul dalam program variety show Pesbukers yang dibintanginya selama beberapa tahun terakhir. Ketidakhadiran Ayu Ting Ting juga disesali para pemain lain dalam program tersebut. Vicky Prasetyo misalnya.

Ia berharap agar ibu dengan satu orang anak itu bisa kembali lagi ke dalam variety show tersebut. Bergabung kembali bersama sejumlah pemain, seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, juga Ruben Onsu.

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Sangaji)

"Pastilah (berharap Ayu kembali), kan kita berteman semuanya. Selain di luar apa pun dia jadi pemain bagus, sketsanya lucu, orangnya ceria. Jadi, bisa buat main tek-tokan di sketsa bagus," tutur Vicky Prasetyo, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Ia melanjutkan, "Ayu sosok pemain cerdas, dia mampu bermain di segala lini. Kalau secara kreatif semua pasti kehilangan Ayu. Kalau personalnya aku enggak tahu Ayu gimana sama manajemen."

Hubungan Ayu Ting Ting dengan para pemain variety show tersebut juga masih terjalin baik, termasuk dengan Vicky Prasetyo. "Hubungannya normal aja sih, sempat nanya aja dia sering WhatsApp sama aku, sering telepon, ya normal aja," imbuh Vicky Prasetyo. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.