Sukses

Pretty Asmara Menangis di Dalam Sel Tahanan

Pretty Asmara tengah menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya atas kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara tengah menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. Ia dan satu orang berinisial D diduga menjadi pengedar obat-obatan terlarang kepada sejumlah rekan artis.

Penetapan statusnya sebagai tersangka membuat Pretty Asmara terpukul. Kata sahabatnya, Vicky Prasetyo, Pretty Asmara terus menangis selama berada di dalam sel.

"Tadi sih banyak nangisnya sih dia. Dia dateng kan kita sudah kayak kakak adik, dia peluk saya sambil nunjukin bahwa kondisinya dia lagi ngadepin semuanya," tutur Vicky Prasetyo usai menjenguk Pretty di Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Sejauh Vicky Prasetyo mengenal Pretty Asmara, wanita bertubuh subur itu adalah orang baik. Tak ada gelagat yang menunjukkan bahwa ia adalah seorang pengedar barang terlarang.

"Beberapa kali punya event bareng baik on air maupun off air. Setahu saya dia tidak ada tanda-tanda yang saya ketahui seperti itu. Tapi saya juga enggak tahu kan kita lihat prosesnya saja," imbuhnya.

Termasuk Pretty Asmara menjadi pengedar di kalangan artis, ia juga tak tahu sama sekali. "Semua masih dalam proses penyidikan jadi belum bisa nentuin dua seorang pengedar atau bukan. Setahu aku dia tuh sebagai seorang artis yang ada berdiri di manajemen saya," papar Vicky Prasetyo.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.