Sukses

Begini Kondisi Terbaru Anak Jeremy Thomas

Menurut Jeremy Thomas, anaknya, Axel Matthew Thomas tak mau makan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas belakangan ramai diberitakan media. Awalnya, Matthew mengaku telah disekap dan dipukuli sejumlah polisi karena dituduh bertransaksi narkoba.

Tak terima anaknya mendapat kekerasan, Jeremy Thomas sampai melaporkan kasus anaknya tersebut ke Propam Polri. Jeremy pun yakin, anaknya tak melakukan transaksi narkoba seperti yang dituduhkan polisi.

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dibawa oleh petugas ke Polres Bandara Soekarno Hatta saat berada di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (18/07). Axel dibawa oleh petugas untuk menjalani pemeriksaan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun belakangan, setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, Matthew akhirnya mengakui  ia melakukan transaksi narkoba jenis Happy Five atau H5. Meski kecewa dengan sang putra, Jeremy Thomas mengaku akan terus mendampingi Matthew dalam menghadapi kasusnya.

"Matthew kondisi fisiknya tentunya seperti yang saya bilang, masih traumatik, masih kurang baik. Terutama di kejiwaan dan fisiknya," ungkap Jeremy Thomas, saat ditemui di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/7/2017)..

Dari situ, Jeremy Thomas mengaku ingin fokus kepada kondisi psikologis Matthew terlebih dahulu. Menurut aktor 45 tahun itu, putranya sempat merasa depresi dan hilang nafsu makan.

"Sementara ini kami masih fokus terhadap penanganan kejiwaan Axel dan badannya yang enggak mau makan. Dia terlihat depresi sekali. Dia diam dan hanya mau minta ditemani saya," lanjut Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, ia tegaskan akan tetap mematuhi proses hukum yang berjalan demi bisa menyelesaikan kasus ini secepatnya.

"Tapi kembali lagi saya katakan ini suatu proses hukum yang kita hargai. Yang harus kita jalani. Dan tentunya kita harus patuh hukum, supaya prosesnya cepat selesai," kata Jeremy Thomas.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.