Sukses

Hendak Menikah, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Belum Izin Orangtua?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut belum izin kepada kedua orangtua mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu menarik perhatian publik. Pasangan artis terkenal Korea Selatan itu memang membuat heboh dengan pengumuman mendadak mereka.

Padahal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah mengonfirmasi bahwa mereka tengah berpacaran. Rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini pun juga menjadi pemberitaan.

Sayangnya, kabar miring sempat beredar, menyebutkan bahwa pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar Oktober 2017, akan diundur. Alasannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin pernikahan yang sempurna, sehingga membuat waktu persiapan lebih panjang.

Selain itu, kabar lain menyebutkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum izin kepada kedua orangtua masing-masing. Sebelum menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diharapkan mengenal keluarga masing-masing. Namun sebuah media ternama Korea Selatan melaporkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum memberitahu rencana pernikahan kepada orangtua masing-masing.

Sementara itu pasangan in berencana menggelar perkawinan secara intim di Daejeon, diwartakan KoreaPortal, Rabu (19/7/2017). Namun kabar tersebut belum mendapatkan tanggapan dari Song Joong Ki atau Song Hye Kyo. Saat ini, pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini dikabarkan tengah mempersiapkan pertemuan keluarga.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sebelumnya, isu yang beredar menyatakan, ayah Song Joong Ki tidak merestui pernikahan. Namun kabar itu ditepis dengan pernyataan ayah Song Joong Ki yang menyebutkan, bersyukur dengan kabar pernikahan putranya.

"Sebagai orangtua aku sangat menghargai keputusan anakku. Banyak orang bilang aku tidak menyetujui pernikahan ini, itu tidak benar," ungkap ayah Song Joong Ki.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple