Sukses

Demian Tampil Lagi di America's Got Talent, Istri Banjir Air Mata

Sara Wijayanto mengantarkan Demian Aditya di panggung America's Got Talent kali ini dengan banjir air mata.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya akhirnya kembali ke panggung America's Got Talent untuk kedua kalinya. Sesuai dengan janji, Demian menyuguhkan aksi yang jauh lebih menegangkan dari penampilan sebelumnya.

 Demian Aditya dan Sara Widjayanto. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Berbeda dari sebelumnya, Sara Wijayanto mengantarkan Demian Aditya di panggung America's Got Talent kali ini dengan banjir air mata. Wanita 38 tahun itu khawatir lantaran ini adalah aksi paling berbahaya yang pernah dilakukan suaminya selama ini.

"Aku sangat takut saat ini karena ini adalah aksi paling berbahaya yang pernah dia lakukan," ungkapnya.

Demian Aditya sendiri mengungkapkan, sebelumnya pernah ada pesulap lain yang mencoba aksi yang sama. Sayangnya dia gagal dan aksinya berujung pada kematian.

Pesulap beraliran illusionist kali ini harus meloloskan diri dari sebuah kotak kayu yang dikubur di kedalaman 300 meter, hanya dalam waktu kurang dari satu menit.

 Aksi kedua Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Selama itu, Demian Aditya mesti membuka gembok serta borgol yang terpasang di tubuhnya menggunakan jepitan rambut milik sang istri, Sara Wijayanto.

"Para kru menumpahkan pasir. Saya hanya punya waktu satu menit sebelum pasir menutupi semua lubang ini dan saya kehabisan napas," jelas Demian.

Kepanikan melanda ketika kamera pengawas dalam kotak mendadak mati. Melihat Demian tak kunjung muncul, Sara Wijayanto menangis histeris meminta agar suaminya segera dikeluarkan dari dalam kotak.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/sarawijayanto]

Tiba-tiba seorang kru berteriak menghentikan kepanikan dan kemudian melepaskan topi kupluk serta kacamatanya. Ya, Demian Aditya berhasil meloloskan diri dengan sempurna disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.