Sukses

Kunjungi Rumah Sakit Anak, Justin Bieber Bikin Kaget

Tanpa fotografer maupun media, Justin Bieber melakukan kunjungan secara mendadak ke rumah sakit ini.

Liputan6.com, California - Justin Bieber kembali membuktikan bahwa dirinya juga punya jiwa kemanusiaan yang tinggi. Pelantun "What Do You Mean?" itu melakukan kunjungan secara mendadak ke Children's Hospital of Orange County, Southern California, baru-baru ini.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram pribadi para pasien yang bersuka cita saat itu. Adalah Brittney Cruz dan Brandie Runner, dua penggemar sejati Justin Bieber yang beruntung lantaran bisa berhubungan langsung dengan sang idola.

 Justin Bieber. (AFP/Theo Wargo)

Brittney Cruz mengunggah foto dirinya yang tengah mengobrol, berpose konyol, hingga berpelukan dengan Justin Bieber, melalui Instagram, Selasa (18/7/2017). "Hari ini aku berkesempatan mengobrol, berbagi senyuman, pelukan, dan yang paling penting, doa dari Justin Bieber," tulis Brittney Cruz.

Brittney Cruz merasa terharu dengan kebaikan sang idola yang tak banyak diketahui orang. "Ini merupakan sisi dirinya yang pantas diketahui dunia. Jiwa dan kepribadiannya yang mengagumkan menyentuh jiwaku selamanya," lanjut Brittney Cruz.

Tak kalah mengharukan, Brandie Runner juga menceritakan pengalaman mengesankan itu melalui Instagram pribadinya. Brandie Runner tadinya tidak menerima tamu hingga sang suster mengatakan bahwa seseorang yang istimewa datang untuk menjenguknya.

 

Dengan penuh kekaguman, Brandie Runner memuji kebesaran hati Justin Bieber. "Pria muda ini bukan orang yang dijelaskan melalui media. Tidak ada fotografer. Tidak ada pers. Tidak ada teman. Hanya dia, anak-anak, dan doa di antara mereka. Aku cinta pria muda ini! Dia bisa memanggil kamu, Beliebers!" ungkap Brandie Runner.

Justin Bieber sengaja mengunjungi rumah sakit itu beberapa minggu sebelum dirinya memulai tur di Amerika Utara. Mantan kekasih Selena Gomez itu akan tampil di Texas, Los Angeles, Denver, dan beberapa kota lainnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.