Sukses

Jelang Tahlilan 40 Hari, Ini yang Dilakukan Keluarga Julia Perez

Tak terasa 40 hari sudah Julia Perez meninggalkan dunia ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa 40 hari sudah Julia Perez meninggalkan dunia ini. Keluarga pun kini bersiap untuk menggelar tahlilan guna mendoakan Jupe—sapaan Julia Perez.

Tahlilan rencananya dihelat pada malam hari ini setelah magrib. Namun sejak pagi, baik Sri Wulansih, sang ibu, maupun adik-adik Julia Perez, sudah terlihat sibuk lantaran mereka akan pergi berziarah ke makam wanita bernama asli Yuli Rahmawati ini. 

Persiapan 40 Hari Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Mereka pun mengenakan pakaian serba hitam. Itu terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram Julia Perez, Rabu (19/7/2017).

Sayangnya, Nia Anggia yang kerap menjadi juru bicara Julia Perez tak bisa ikut menemani ibunda serta keluarga lainnya ke tempat peristirahatan terakhir Jupe. Namun, doa untuk sang kakak tak pernah dilupakannya.

"Pagi ini sebelum malam acara tahlilan, mama dan keluarga sempatin ziarah ke makam kakak kami tercinta Julia Perez. Berdoa dan berdoa lagi utk kakak kami tercinta Ps: Maaf Kak Jupe, Nia gak bisa ikut ke makam kali ini masih kurang fit kondisinya tapi doaku utk mu selalu," tulisnya sebagai keterangan video.

Keluarga Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Dua hari sebelumnya, Nia Anggia pun mengunggah foto Julia Perez mengenakan hijab. Ia memohon doa dari penggemar Jupe agar acara tahlilan berjalan lancar.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.