Sukses

Mantan Kekasih Awkarin Bunuh Diri, Warganet Gempar

Awkarin mengonfirmasi kabar meninggalnya Oka Mahendra melalui keterangan foto unggahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka saat ini tengah dirasakan Awkarin atau Karin Novilda beserta teman-temannya. Mantan kekasih Awkarin yang sempat mempelopori Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra, dikabarkan meninggal dunia, pada Selasa (18/7/2017).

Kabar tersebut berseliweran di berbagai media sosial dan tengah menjadi perbincangan banyak orang. Informasi yang sempat diperbincangkan warganet, Oka Mahendra meninggal setelah melakukan bunuh diri karena depresi akibat terlilit utang selama di Takis Entertainment.

Mantan kekasih selebgram Awkarin, Oka Mahendra Putra, meninggal dunia Selasa, 18 Juli 2017. (Sumber: Instagram/okamahendraputra.fans)

Awkarin sendiri mengonfirmasi kabar duka tersebut melalui keterangan foto unggahannya di akun Instagram @awkarin. Selebgram kontroversial yang belakangan menjadi penyanyi ini mengunggah sebuah foto berisi kenangannya bersama Oka Mahendra yang meninggal di usia 22 itu.

Awkarin (Karin Novilda) bersama Oka Mahendra Putra. (Instagram - @awkarin)

"...See you on the other side, sweetheart. karin hancur banget ka. we love you," tulis Awkarin dari potongan keterangan foto tersebut.

Warganet pun mengucapkan duka citanya kepada Awkarin. "Turut berduka cita ya ka karin i know you strong girl 💪@awkarin," tulis @ginaaprillian. "Cepet memperbaiki diri yah Rin 😌😌 turut berduka 😢," tulis @dindaprmstyy.

Papan tulis yang mengonfirmasi meninggalnya Oka Mahendra Putra, mantan kekasih Awkarin. (Instagram)

Selain Awkarin, Oka Mahendra juga sempat terlibat beberapa proyek bersama Young Lex selama berada di Takis Entertainment. Sayangnya pada awal Juni 2017 Awkarin mengonfirmasi bahwa perusahaan tersebut sudah tutup dan bersamaan dengan itu, beredar kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.