Sukses

Atalarik Syach Akhirnya Mau Bicara soal Rumah Tangga

Atalarik Syach tak terima disebut menghalani Tsania Marwa bertemu anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali dilangsungkan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (18/7/2017). Sidang beragendakan mendengar kesaksian dari pihak Atalarik.

Usai sidang, untuk pertama kalinya Atalarik Syach berbicara ke hadapan media. Terkait pernyataan Tsania yang merasa dipersulit menemui buah hatinya, pria berusia 44 tahun ini menyanggah dengan tegas.

Tsania Marwa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ada bukti WhatsApp di mana saya buka pintu silaturahmi saya hanya untuk Marwa. Kalau memang dia merasa bahwa dia ibu yang sayang dengan anak-anak, ke rumah," kata Atalarik Syach usai sidang.

Atalarik Syach juga telah bersedia memberi ruang dan waktu kepada Tsania Marwa untuk dua anaknya. "Kalau memang dia mau ke rumah, saya yang pergi ke mall sampai dia puas di rumah. Saya tidak mau jadikan anak-anak barang komoditi yang enak aja dibawa wira-wiri ke mall untuk dipertemukan atau ke mana," jelasnya.

Sementara itu, Atalarik Syach hari ini membawa enam orang saksi yang terdiri dari pihak keluarga, dua orang pengasuh anak, serta satu orang sopir. Sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada 25 Juni 2017, dengan agenda kesimpulan. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.