Sukses

Tampan dan Kaya, 4 Artis K-Pop Ini Masih Jomblo

Mengikuti jejak Song Joong Ki yang dikabarkan akan segera menikah, beberapa artis Korea ini berharap segera melepas masa lajang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera menikah menghebohkan industri K-Pop. Pasangan ternama di Korea Selatan itu berencana menikah pada Oktober 2017.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dianggap sebagai pasangan paling fenomenal, mengalahkan Rain dan Kim Tae Hee. Sebelum Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahannya, beberapa artis ini juga berharap bisa melepas lajang dalam waktu dekat.

Sayangnya, artis K-Pop ini belum dipertemukan dengan jodohnya. Dalam beberapa kesempatan yang berbeda, artis-artis ternama di Negeri Ginseng ini mengungkapkan perasaannya ingin segera menikah.

Siapa saja artis K-Pop yang berharap bisa menikah dalam waktu dekat? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Heechul `Super Junior`

Heecul, personel Super Junior ini pernah melakukan simulasi berumah tangga dalam variety show We Got Married. Ia pun merasakan nikmatnya memiliki pasangan. Di acara ini, Heechul dipasangkan dengan aktris cantik asal Taiwan, Guo Xue Fu.

Heecul `Super Junior` (Weiboo)

Akibatnya, Heechul secara terang-terangan mengakui ingin segera memiliki pasangan sungguhan dalam hidupnya. Dalam wawancara, diwartakan MNet, ingin segera menikah jika telah memiliki pacar.

3 dari 5 halaman

G-Dragon `Big Bang`

G-Dragon tak hanya ingin memiliki pasangan, tapi juga melepas masa lajang secepatnya. Dalam acara Thank You yang ditayangkan SBS, pentolan Big Bang ini mengungkapkan keinginannya tersebut di hadapan publik.

G-Dragon `Big Bang` (Weiboo)

"Saya ingin segera menikah secepatnya. Jika saya telah memiliki pasangan, saya akan mengajaknya menikah besok," ujar G-Dragon.

4 dari 5 halaman

Dong Wan `Shinhwa`

Dong Wan, member boyband generasi pertama, Shinhwa, merasa usianya sangat cukup untuk segera menikah. Dong Wan sempat mengungkapkan harapannya untuk memiliki kekasih saat diwawancarai sebuah media Korea.

Dong Wan `Shin Hwa` (Weiboo)

Setelah bertemu dengan wanita yang tepat, Dong Wan mengaku ingin segera menikah. Namun, jalan menuju pernikahan masih panjang karena artis tampan ini masih harus menemukan sang kekasih hati terlebih dahulu.

5 dari 5 halaman

Changmin `TVXQ`

Changmin boleh saja menjadi personel paling muda di TVXQ. Namun, Changmin mengaku usianya sudah tidak muda lagi, dan memutuskan untuk segera menikah. Ia pun ingin segera menemukan wanita impiannya.

Changmin `TVXQ` (foto: Naver)

"Saya tak ingin menikah telat. Jika saya bertemu dengan wanita yang mengerti dan memahami saya apa adanya, saya ingin mempersuntingnya," aku Changmin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.