Sukses

Bekerja Terlalu Keras, Ruben Onsu Tak Punya Waktu untuk Anak

Ruben Onsu menyampaikan keluhannya melalui sebuah video di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Ruben Onsu di panggung hiburan Tanah Air tak perlu dipertanyakan lagi. Bagaimana tidak, wajah suami Sarwendah itu menghiasi layar kaca pemirsa dari pagi hingga malam, setiap hari.

Jadwal ayah satu anak itu sangat padat hingga hampir tak punya waktu untuk melakukan hal lain, seperti bercengkerama dengan keluarga kecilnya. Ruben Onsu sadar dirinya terlalu sibuk dengan pekerjaan.

 Kini, akun instagram Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting sudah saling mengikuti.  Sebagai istri, Sarwendah berharap hubungan keduanya sudah tidak lagi diberitakan yang aneh-aneh. (instagram/sarwendah29)

Sahabat mendiang Julia Perez itu lantas mengungkap kesedihannya melalui sebuah video di Instagram, Selasa (18/7/2017). Video tersebut bercerita soal permintaan seorang anak pada ayahnya.

"Sekarang aku punya 100 ribu, bolehkah aku membeli waktumu satu jam saja? Pulanglah lebih cepat besok, kumohon... Kita sudah lama tidak makan sama-sama," begitu kutipan dalam video, seakan merupakan suara hati seorang anak.

Di akhir video, sebuah kalimat seakan menegur Ruben Onsu bertubi-tubi. "Seringkali kesibukan membuat kita lupa apa yang benar-benar penting dalam hidup. Tak ada yang lebih bernilai dari cinta anak dan istrimu," begitu tulisan dalam video itu.

 

Ruben Onsu menulis dalam keterangan foto, "Lalu apa alasan kita untuk kerja keras ? Demi keluarga atau demi uang banyak ??? Nite all." Selain untuk dirinya sendiri, Ruben Onsu tampaknya ingin mengingatkan para pengikutnya di Instagram untuk selalu mengingat keluarga.

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu terkenal sering mengunggah kebersamaannya dengan Sarwendah dan anak semata wayang mereka, Thalia Putri Onsu. Yang paling baru, ia dan sang istri mengantarkan sang anak bersekolah untuk pertama kali.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.