Sukses

Sidang Cerai, Atalarik Syach Kembali Dijaga 7 Orang Pengawal

Dalam sidang cerai kali ini, Atalarik Syach menghadirkan tiga orang saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Atalarik Syach menghadirkan sedikitnya tiga orang saksi dalam sidang cerainya dengan Tsania Marwah yang berlangsung hari ini, Selasa (18/7/2017), di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Atalarik Syach tiba di pengadilan sekitar pukul 14.30 WIB, mengenakan kemeja berwarna merah marun. Ia datang dengan penjagaan ketat tujuh orang pengawal berbadan kekar, berseragam hitam.

Tsania Marwa. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pemain sinetron Elif Indonesia ini berjalan memasuki ruang sidang dengan menebar senyum, tanpa mengeluarkan sepatah kalimat pun. Dua orang pengawal kemudian berjaga di dalam ruang sidang.

Sementara, lima personelnya lainnya berjaga-jaga di depan pintu. Ini bukan kali pertama Atalarik Syach datang menghadiri sidang dengan penjagaan ketat dari pasukan pengawal.

Sebelumnya, dalam agenda mediasi beberapa bulan lalu, ayah dengan dua orang anak itu didampingi empat belas orang pengawal yang menjaga Atalarik Syach dari kejaran para pewarta.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.