Sukses

Syuting Film Gasing Tengkorak, Nikita Willy Pakai Jet Pribadi

Dalam film terbarunya Nikita Willy berperan sebagai artis yang super sibuk.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor pertama Nikita Willy, Gasing Tengkorak, dikerjakan serius. Meskipun horor, Nikita Willy menjamin filmnya tak hanya mengandalkan keseksian belaka. Kisah cerita dalam film ini dikerjakan serius sehingga bentuk terornya pun sangat mencekam.

Aktris Nikita Willy bersama anak - anak terlantar di Yasasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Jakarta, Kamis (29/06/2017). Nikita Willy merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun bersama 35 anak Yayasan Sayap Ibu. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Dalam film ini Nikita Willy berperan sebagai Veronica, diva sukses dengan jadwal konser yang sangat padat. "Aku jadi penyanyi yang nyaris tanpa istirahat. Jadi selain akting, aku juga nyanyi di film ini," ujar Nikita kepada wartawan belum lama ini.

Karena jadwal yang padat, mobilitas Veronica juga butuh kendaraan pribadi di atas rata-rata. "Kita mikir apa ya? Terus Sutradara Jose Poernomo bilang harus pakai jet pribadi. Kupikir gila nih buat syuting film horor pakai pesawat jet," cerita Nikita Willy.

Tapi rupanya Jose tak main-main. Nikita benar-benar disewakan pesawat jet khusus untuk syuting film Gasing Tengkorak. "Kaget, senang, dan bangga. Perasaanya campur aduk ketika ide itu terwujud. Ini filmnya dikerjakan serius nggak main-main," jelasnya.

Pengalaman syuting bertahun-tahun membuat Nikita Willy cepat beradaptasi dengan produksi film yang membutuhkan penggarapan yang sempurna.

"Syuting film horor Gasing Tengkorak berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya," ujar Nikita Willy.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.