Sukses

Terinspirasi Grace Kelly, Miranda Kerr Pamer Foto Pernikahan

Miranda Kerr terlihat sangat cantik dalam balutan gaun pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Rona kebahagiaan terlihat di wajah Miranda Kerr setelah resmi dipersunting bos Snapchat, Evan Spigel, pada Mei 2017. Acara yang hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman dekat kedua mempelai itu memberikan kenangan indah.

Wajar saja, ibu satu anak tersebut tak bisa melupakan momen pernikahan tersebut, dan membicarakannya saat sesi wawancara dengan majalah fashion, Vogue. Bahkan, Miranda Kerr juga memamerkan foto gaun pengantinnya.

Pernikahan Miranda Kerr melepas status janda setelah dinikahi Bos Snapchat, Evan Spigel, Mei 2017 (Vogue/Dailymail)

Miranda Kerr mengaku terinspirasi dari artis legendaris Grace Kelly yang menikah dengan pangeran Monako, Reiner III pada 1956. Gaun pengantin Grace Kelly yang dibuat dari brokat yang terlihat klasik hingga saat ini dianggap sebagai baju terindah, diwartakan Dailymail, Senin (17/7/2017).

Hal itu diakui Miranda Kerr yang menyebutkan, "Hanya milik Grace Kelly yang terlihat menakjubkan. Tak terbayang gaun lainnya yang lebih indah."

Gaun yang dikenakan Miranda Kerr dibuat oleh rumah busana Dior. Miranda Kerr menyebutkan, ia memang mengagumi gaya busana Grace Kelly dan Audrey Hepburn.

"Aku sudah banyak bereksperimen dengan berbagai busana. Tapi aku menyukai gaya klasik yang dikenakan Grace Kelly atau Audrey Hepburn. Mereka tampak simpel dan anggun, dengan blus, scarf atau sepatu berhak," Miranda Kerr menambahkan.

	Miranda Kerr memamerkan keindahan gaun pengantinnya ketika menikah dengan Bos Snapchat, Evan Spigel, Mei 2017 (Vogue/Dailymail)

Saat ini, Miranda Kerr masih menikmati momen sebagai pengantin baru. Dalam kesempatan berbeda, Miranda Kerr terlihat masih malu-malu saat mengungkapkan kehidupan rumah tangganya dengan Evan Spigel yang berusia 26 tahun.

"Ini sangat mengejutkan. Pernikahan kami sangat indah. Kami juga tidak menyangka semuanya berjalan dengan sangat lancar," kata Miranda Kerr.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.