Sukses

Penampilan Ed Sheeran di Game of Thrones Season 7 Diprotes

Game of Thrones Season 7 memperlihatkan penampilan Ed Sheeran di episode pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Game of Thrones Season 7 telah tiba di layar kaca seluruh dunia pada Senin (17/7/2017) pagi waktu Indonesia. Salah satu hal menarik dalam episode pertama serial televisi HBO ini adalah kemunculan Ed Sheeran.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com dalam acara nonton bareng Game of Thrones Season 7 di The Ice Palace, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017), Ed Sheeran muncul di pertengahan cerita ini ketika Aria Stark (Maisie Williams) berhasil membalaskan dendamnya.

Maisie Williams sebagai Arya Stark  dalam Game of Thrones (Macall B. Polay/HBO)

Ed Sheeran sendiri muncul sebagai salah satu anggota keluarga Lannister, klan yang paling dibenci oleh Aria. Ia mengenakan kostum perang Lannister. Suaranya saat bernyanyi terdengar dari jauh ketika Aria sedang berkuda di tengah hutan.

Sang penyanyi terlihat sedang berkemah dengan teman-temannya sambil memasak makanan mereka. Setelah Aria memuji lagu yang dinyanyikan, Ed Sheeran lantas berkata bahwa itu adalah lagu baru, sehingga membuat adegan tersebut tidak terlalu menegangkan. Setelah itu, Ed Sheeran ikut berakting dengan para aktor muda itu seperti biasa.

Seperti disampaikan Independent.co.uk, Senin, beberapa penggemar menjadikan adegan tersebut sebagai bahan olok-olok di Twitter. "Kalau Arya tidak membakar Ed Sheeran dia akan kembali sebagai sesosok white walker dan akan tampil di Westeros Glastonbury selama ribuan tahun. #GoTS7," kata pemilik akun @ZackJ0nes.

Maisie Williams dan Ed Sheeran (David M. Bennet/Getty Images/Variety)

"Ruang penulisan #GameOfThones: "Ok kita akan memasukkan hal di luar buku, kita memiliki kendali kreatif" "Konsep: Ed Sheeran berkemah di dalam hutan menyanyikan sebuah lagu," tulis pengguna akun @kesnyder42.

"Arya: "Itu lagu yang indah." Ed Sheeran: "Ini adalah lagu baru... dari album saya, 'Divide,' di toko sekarang!!!!" #GameOfThrones," timpal @zach_goins.

Game of Thrones Season 7 episode pertama tayang melalui HBO secara serempak di beberapa negara. Serial ini kembali dibintangi oleh Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Kit Harington, Emilia Clarke, Aidan Gillen, dan masih banyak lagi. Episode selanjutnya akan tayang pada 23 Juli 2017 pagi.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.