Sukses

Liburan ke Bali, John Legend Berpose Mengenakan Baju Adat

John Legend tengah menghabiskan waktu liburan musim panasnya di Bali.

Liputan6.com, Bali - John Legend tengah menghabiskan waktu liburan musim panas di Bali. Tak hanya sendiri, pelantun "All of Me" membawa anak dan istrinya, Chrissy Teigen, menikmati indahnya Pulau Dewata.

Kebersamaan pasangan ini selama di Bali, diunggah melalui akun Instagram sang istri. Salah satu unggahan yang menarik perhatian publik, saat John Legend dan Chrissy Teigen mengenakan pakaian tradisional Bali.

"Kami menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan selama berada di Bali, Como Shambhala, aku merasa tubuh dan pikiranku sangat bersih," tulis model 32 tahun itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (16/7/2017).

Crhrissy Teigen mengaku sangat berterima kasih kepada John Legend karena mengajaknya ke Bali. Pasalnya sejak mengandung buah hatinya, ia belum mendapat kesempatan untuk berlibur lagi.

"Aku juga berterima kasih karena sudah diberikan kesempatan mengenakan pakaian tradisional Bali yang sangat cantik," lanjutnya.

Dilaporkan bahwa John Legend mengalami perampokkan saat berada di bandara. Barang yang diambil berupa pakaian yang berjumlah banyak serta aksesoris yang bernilai ratusan dolar. (AFP/Bintang.com)

Selama berada di Bali, istri John Legend itu juga menikmati waktu berlatih olahraga yoga. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Chrissy Teigen terlihat sangat lentur dalam melakukan olahraga asli dari India itu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.