Sukses

Senangnya Sheila Marcia Lihat Leticia Kenakan Seragam SD

Setelah libur panjang, anak-anak pun mulai masuk sekolah, termasuk anak pertama Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah libur panjang, anak-anak pun mulai masuk sekolah, termasuk anak pertama Sheila Marcia. Leticia tak lagi memakai seragam sekolah Taman Kanak-Kanak, melainkan seragam SD yang berwarna merah putih.

Ya, Leticia sudah menjadi murid sekolah dasar (SD). Itu terlihat dari foto yang diunggah sang ibunda, Sheila Marcia, di akun Instagramnya, Senin (17/7/2017).

Sheila Marcia bersama Leticia (Instagram)

Tampak Leticia sudah siap berangkat sekolah. Dasi merah pun sudah terpasang, serta topi merah putih. Sheila Marcia pun sepertinya senang melihat putri sulungnya sudah masuk sekolah.

"Anakkuuuuu dah SD !!!!," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 5 ribu orang dalam waktu dua jam.

Para warganet pun memberi semangat anak Sheila Marcia dan Anji ini dalam menjalani sekolah di hari pertamanya. Seperti akun @annadhipala, "Semangat sekolah ya anak wedok paling cantik sedunia."

Sheila Marcia senang, anaknya sudah masuk SD (Instagram)

"Ticia cantik,semoga jd anak yg pntar yah..Amin," tambah akun @ree1738.

Sementara akun @floriani_erica mengatakan, "Waw Ticia udh SD, belajar yg rajin ya, God bless Ticia."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.