Sukses

Ini Dia Para Bintang Film Aladdin Versi Live Action

Sebelumnya, dilaporkan bahwa pihak studio mengalami kesulitan dalam mencari bintang utama Aladdin.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Disney mengumumkan para bintang film Aladdin versi live action. Versi daur ulang dari film animasi klasik tahun 1992 ini ternyata memasang nama-nama yang relatif masih hijau di Hollywood sebagai Aladdin dan Putri Jasmine.

Dilansir dari E! News, Senin (17/7/2017), yang akan memerankan Aladdin adalah aktor asal Kanada, Mena Massoud. Ia terjun ke dunia akting sejak 2011, diawali dengan sejumlah peran kecil di serial TV seperti Nikita dan Saving Hope. Kini ia sedang terlibat dalam serial produksi Amazon bertajuk Jack Ryan.

Mena Massoud, pemeran Aladdin live action (Sumber: Disney; George Pimentel/Getty Images/E! News)

Massoud lantas berbagi rasa bahagianya via akun media sosial pribadinya. "Merasa sangat terhormat dan bersyukur dengan kesempatan untuk sekali lagi membantu menghidupkan kisah magis ini ke atas layar. Ayo bekerja! #Aladdin #Disney," cuit Massoud lewat akun Twitter miliknya, @MenaMassoud.

Sementara pemain Putri Jasmine relatif lebih dikenal oleh para pencinta sinema, karena baru-baru ini ia muncul sebagai Ranger Pink dalam film Power Rangers, Naomi Scott. Sebelum Power Rangers, Naomi sebelumnya lebih banyak bermain dalam sejumlah serial televisi dan film pendek.

Ada pun yang menggantikan Robin Williams sebagai Genie, ternyata sesuai dengan rumor yang sempat beredar. Will Smith akan dipasang sebagai jin berkekuatan ajaib tersebut.

Kabar ini disampaikan dalam konvensi para penggemar Disney di Anaheim, California, Amerika Serikat, yang berlokasi dekat dengan Disneyland. Foto yang menampilkan ketiga aktor ini ditampilkan dalam acara tersebut. Para penggemar disebutkan bersorak riuh, terutama saat foto Will Smith ditampilkan di layar.

Informasi mengenai para bintang Aladdin ini akhirnya membuat ketidakpastian mengenai film ini sirna. Sebelumnya, dilaporkan bahwa pihak studio mengalami kesulitan dalam mencari bintang utama film ini.

Pihak studio dikabarkan mencari aktor berwajah Timur Tengah atau India yang mampu menyanyi dan menari untuk memerankan karakter Aladdin. Dev Patel, aktor Slumdog Millionaire dan Life of Pi, kabarnya sempat dipertimbangkan untuk berperan sebagai Aladdin.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.