Sukses

Akting Bareng Artis K-Pop, Joe Taslim Kesulitan Bahasa Korea

Joe Taslim mengaku alami kendala saat menjalani syuting film terbarunya, Swordsman.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses membintangi film Hollywood, kini Joe Taslim melangkahkan kakinya di industri perfilman Korea Selatan. Pemeran Manas di Star Trek Beyond itu akan bermain dalam film Swordsman (Geom-Gaek).

 Joe Taslim

Sayangnya, Joe Taslim mengaku sedikit tersandung kendala bahasa antara dirinya dengan pemain lainnya. Maklum saja, di film ini Joe Taslim beradu akting dengan sejumlah aktor Korea Selatan, seperti Min Hyuk BTOB dan Jang Hyuk.

"Kalo kesulitan banyak sebenernya karena bahasa dan mereka belom pernah kerjasama dengan aktor Indonesia specially untuk karakter penting... Harus berdialog bahasa Korea dan Manchuria.." ungkap Joe Taslim lewat akun Line resminya, Jumat (14/7/2017).

Beruntung, tim produksi terutama sutradara film Swordsman tidak mempermasalahkan hal ini. Mereka yakin dengan kemampuan akting Joe Taslim yang mumpuni.

 Aktor Joe Taslim. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Tentunya ini menjadi motivasi sekaligus tantangan bagi Joe Taslim untuk memberikan akting terbaiknya di film Swordsman. Apalagi Joe memang sudah lama ingin terlibat dalam perfilman Korea.

"Swordsman ini adalah project passion saya, ini akan menjadi film yg keren. Emang cita-cita dari dulu bisa kolaborasi dengan industri disini dan akhirnya tercapai sekarang... sangat sangat bersyukur," imbuhnya.

 Joe Taslim dikenal sebagai atlet judo nasional yang sempat ikut kejuaraan internasional. Pada puncak kariernya sebagai artis ia bermain di film Hollywood, Fast & Furious 6. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Joe Taslim sendiri saat ini masih berada di Negeri Ginseng untuk menyelesaikan rangkaian proses syuting Swordsman. Film yang disutradarai Choi Jae Hoon ini rencananya bakal tayang perdana di Korea Selatan pada awal tahun 2018 mendatang.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.