Ultah Julia Perez Dirayakan di Makam

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 15 Jul 2017, 13:30 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini bertepatan dengan ulang tahun Julia Perez ke-37 tahun. Pihak keluarga punya cara tersendiri untuk merayakannya. Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih membawa puluhan anak yatim ke makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Ziarah ini merupakan rangkaian awal dalam perayaan ulang tahun Julia Perez.‎ Didampingi kedua anaknya, Nia Anggi dan Della Wulan Astreani, Sri Wulansih tiba di makam sekitar pukul 11.15 WIB. Air mata Sri Wulansih mengalir deras selama zikir dan doa bersama berlangsung. ‎



"Kami sudah merencanakan kejutan ulang tahun Jupe waktu dia masih hidup, eh malah kami yang kena surprise (terkejut). Karena Jupe setiap ultah undang anak yatim, ini kami bawa anak-anak yatim ke sini," ungkap Nia Anggi.

Perasaan sedih pun tak bisa dielakan Nia Anggia ketika harus merayakan ulang tahun sang kakak di pemakaman. Terlebih lagi, pihak keluarga selalu memiliki kenangan istimewa dalam setiap momen ultah Julia Perez.

"Tahun ini beda banget. Mama syok dan sedih banget karena harus merayakan di sini. Padahal biasanya kami kasih kejutan tengah malam, kasih kue dan berdoa," tuturnya.

Setelah berziarah, rencananya pihak keluarga akan melakukan salat zuhur berjamaah dan dilanjutkan pengajian di rumah Julia Perez. "Habis ini kami salat berjamaah di masjid, lanjut pengajian. Ada sekitar 50 anak yatim untuk mendoakan Julia Perez," ucap Nia Anggi. (Ras)

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: