Sukses

Bukan Cinta Malaikat, Cinta di Antara Konflik Timur Tengah

Film Bukan Cinta Malaikat merupakan film kerja sama antara Indonesia dan Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Ganesa Perkasa Films bekerjasama dengan rumah produksi asal Malaysia, Ace Motion Pictures, membuat sebuah film drama religi berjudul Bukan Cinta Malaikat. Film ini dibintangi oleh nama-nama besar aktor dari kedua negara tersebut.

Di antaranya adalah Fachri Albar dan Donita dari Indonesia, serta Nora Danish dan Ashraf Muslim dari Malaysia. Film Bukan Cinta Malaikat bercerita tentang lika-liku kehidupan seorang relawan asal Indonesia sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah.

Donita (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Saat sedang berada di Madinah, Reyhan (Fachri Albar) menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) karena diduga menjadi imigran gelap yang sedang melakukan perjalanan umrah. Dewi kemudian balik menolong Reyhan yang saat itu hendak tertembak kaum pemberontak.

Dari situ, kemudian Reyhan mulai menaruh hati kepada Dewi. Sayangnya, Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim).

Sementara, di tempat asalnya Reyhan, ada hati yang menaruh harap sejak lama kepadanya. Ia adalah Aliyah (Donita). Namun, cintanya itu tidak terbalas karena pria yang dicintai memutuskan untuk tinggal di luar negeri.

"Dewi dalam cerita ini lebih kepada confused cinta lama dan juga cinta baru. Cinta lama itu kepada Ashraf Muslim dan cinta baru kepada Fachri Albar," kata Nora Danish, saat gala premiere film Bukan Cinta Malaikat, baru-baru ini.

Nora Danish dalam film Bukan Cinta Malaikat. (Ganesa Perkasa Film)

"Keduanya punya karakter berbeda, jadi susah untuk Dewi memilih. Tapi di balik drama ini semua ada unsur-unsur Islami, perkawinan, perceraian, bagaimana menyelamatkan diri dari perang dan banyak unsur lainnya," lanjutnya lagi.

Film Bukan Cinta Malaikat sudah mulai tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia sejak 13 Juli 2017. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.