Sukses

Berambut Pendek, Nikita Willy Dianggap Mirip Meriam Bellina

Nikita Willy mengenakan wig rambut pendek yang membuatnya terlihat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Nikita Willy selalu identik dengan rambut panjang bergelombang. Namun, apa jadinya jika dara kelahiran 29 Juni 1994 itu tampil percaya diri dengan rambut pendek dan poni depan, seperti yang diperlihatkan baru-baru ini.

 Nikita Willy

Melalui Instagram pribadinya, Nikita Willy menunjukkan penampilannya dengan mengenakan wig rambut pendek berwarna hitam. Ia mengenakan baju tipis tanpa lengan dang riasan wajah dramatis.

Sambil memamerkan pose melirik, Nikita Willy berbicara soal jatuh cinta melalui keterangan foto. "Aku jatuh cinta.. dan itu memberikanku keberanian dan melakukan semuanya dengan hatiku," tulis Nikita Willy.

Para pengguna Instagram pun langsung menanggapi penampilan berbeda tersebut. Setidaknya ada 21 ribu warganet yang menyukai Nikita Willy dengan rambut pendek. Banyak pula yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

 

Selain memuji Nikita Willy, beberapa warganet sepakat menyatakan bahwa sang artis terlihat mirip artis senior Meriam Bellina dengan penampilan seperti itu. Sebagian lainnya justru lebih suka penampilan sang idola yang biasanya.

"rambutnya kok pendek kak bagusan panjang kak," tulis @singasendirian_88.

"Ihhh ka niki coba rambutnya dipendekin kayak gituu, lucu ih," sahut @ghearafinda.

"Mirip meriambelina," ungkap @deliyuhar96.

"Mirip meriam belina waktu muda," imbuh @agnestysindy.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.