Sukses

Kekasih Selena Gomez sedang Berburu Cincin Kawin

Selena Gomez bakal dilamar oleh The Weeknd di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara yang terjalin antara Selena Gomez dan kekasihnya, Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd, belum berjalan selama satu tahun. Namun, kedua belah pihak saat ini sudah semakin serius dan berencana untuk segera maju ke tahap pernikahan.

Seperti disampaikan oleh Ace Showbiz, Kamis (13/7/2017), disebutkan bahwa The Weeknd berencana untuk melamar Selena Gomez. Momennya akan bertepatan dengan hari ulang tahun Gomez yang ke-25 pada 22 Juli 2017 mendatang.

Seperti halnya yang dikatakan seorang sumber bahwa The Weeknd mengatakan langsung pada Selena soal ini. Ia lebih senang jika Selena tampil seperti wanita dewasa dimanapaun  dirinya berada. (Instagram/selenagomez)

"Abel telah melihat-lihat cincin tunangan selama berminggu-minggu dan menancapkan matanya pada perhiasan berlian empat karat yang cantik," kata seorang sumber terdekat kepada majalah OK!.

"Mereka selalu membicarakan masa depan bersama, jadi dia tahu Selena akan menjawab ya, tapi dia (Selena) tidak pernah mengharapkan dia untuk segera melamarnya. Dia (Selena) akan terkejut!" lanjut sumber tersebut.

Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd. (Elle)

The Weeknd sendiri belakangan ini dilaporkan telah berbicara dengan ibunda Selena Gomez, Mandy Teefy, mengenai rencananya untuk segera melamar sang kekasih. Namun, kedua belah pihak jarang menghabiskan waktu bersama karena sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

The Weeknd saat ini sedang menjalani tur di Eropa, sementara Selena Gomez telah mempersiapkan perilisan lagu barunya yang diberi judul "Fetish" yang telah bisa didengar sejak 12 Juli 2017.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.