Sukses

Adegan Ciuman, Kim So Hyun Dibantu Yoo Seung Ho

Melakukan adegan ciuman di drama Ruler: Master of the Mask, Kim So Hyun dibantu oleh Yoo Seung Ho.

Liputan6.com, Seoul - Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho dipasangkan dalam drama Ruler Master of the Mask. Adegan ciuman ternyata menjadi bumbu dalam drama tersebut. Saat melakukannya, Kim So Hyun mengaku sempat mengalami kesulitan.

Dalam sebuah wawancara, Kim So Hyun mengatakan ia sangat gugup saat harus beradegan ciuman. Beruntung lawan mainnya, Yoo Seung Ho, sangat membantunya di depan kamera.

Kim So Hyun dan Yoo Seung Hoo (Naver)

"Itu adegan yang membuatku gugup. Aku sangat canggung. Aku berusaha untuk meluapkan emosiku saat adegan ciuman itu," kata Kim So Hyun, diwartakan Naver, Jumat (14/7/2017).

"Beruntung, aku dibantu Yoo Seung Ho. Dia membantuku menciptakan atmosfer yang nyaman, hingga semuanya bisa berjalan begitu saja," Kim So Hyun menambahkan.

Kim So Hyun juga mengaku nyaman bisa beradu akting dengan Yoo Seung Ho. Secara tidak langsung, Kim So Hyun bisa tampil total karena dukungan dari sang aktor.

"Yoo Seung Ho bisa ikut berakting di sini menjadi cambuk buatku. Aku jadi sangat bersemangat tampil total. Dia sangat perhatian, memberikan saran yang baik untukku," tutur Kim So Hyun.

 Ruler Master of the Mask.

Drama yang juga disebut sebagai Monarch - Owner of the Mask ini memang tengah menjadi pembicaraan. Drama yang diperankan Yoo Seung Ho, Kim So Hyun, serta L INFINITE ini dianggap memiliki jalan cerita yang unik.

Ruler Master of the Mask menceritakan tentang Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) yang berharap bisa menghentikan korupsi di kerajaan. Dengan menyembunyikan identitasnya, Lee Sun bertemu dengan warga biasa yang digambarkan mirip dengan dirinya (L).

Lee Sun mengajaknya bertukar tempat, dia bisa menyelidiki korupsi yang terjadi. Rupanya mereka bertemu dengan seorang wanita cantik (Kim So Hyun), cinta segitiga pun terjadi.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.