Sukses

Sudah Menikah, Donita Masih Simpan Hati untuk Pria Lain

Donita punya masalah dengan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Donita dengan seorang pria tak berbuah cinta dan kasih sayang. Ia justru menyimpan hati untuk seorang pria yang selama ini dicintainya, tapi tak bisa memiliki hatinya secara utuh.

Cerita tersebut tersaji di film terbaru istri presenter Adi Nugroho yang berjudul Bukan Cinta Malaikat. Di film ini, Donita berhadapan dengan pahitnya kisah asmara dan romansa percintaan dengan Fachri Albar, lawan mainnya.

"Aku di film ini berperan sebagai Aliyah. Nah, Aliyah ini teman kecil Reyhan yang diperankan Fachri Albar. Dari kecil sudah naksir banget tapi enggak pernah kesampaian. Sampai pada akhirnya Aliyah ini memutuskan untuk menikah, tapi tetap saja hatinya untuk Reyhan," kata Donita saat ditemui di Gala Premiere film Bukan Cinta Malaikat, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak ini merasa mendapat tantangan baru saat memerankan karakter Aliyah. "Tantangannya adalah di sini aku berperan sebagai Aliyah yang naksir cowok, cinta ngejar-ngejar, tapi bukan agresif. Tapi dia tetap nyimpan (perasaan). Dia baik, tapi dia nunjukkin harus ada binarnya juga," Donita melanjutkan.

Yang menarik dalam film ini, diakui Donita, ia sama sekali tak melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya. Karena itu, ia harus memutar otak untuk bisa menyampaikan aktingnya yang sedang mencintai orang lain tanpa adanya kontak fisik.

"Romantis, rasa sayang, rasa cinta kan biasanya ditunjukin dari touching, pegangan atau pelukan gitu kan, ya? Tapi kalau ini bagaimana kita nunjukin bahwa aku naksir dan sayang, tapi hanya lewat mata dan eskpresi. Tanpa ada touching-nya," Donita menjelaskan.

Film Bukan Cinta Malaikat menceritakan kisah asmara seorang relawan asal Indonesia yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Proses syuting mengambil tiga lokasi berbeda, yakni Indonesia, Mekah, dan Madinah serta Malaysia.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.