Sukses

Aming Masih Pantau Kehidupan Evelyn Nada Anjani, Belum Move On?

Aming mengaku sudah melupakan sosok Evelyn Nada Anjani, mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru seumur jagung membina rumah tangga, Aming harus menelan pil pahit bercerai dengan wanita yang dinikahinya 4 Juni 2017, Evelyn Nada Anjani.

Tak mau larut dalam keterpurukan, Aming berusaha melupakan masa lalunya dengan Evelyn. Lagi pula, ia melihat mantan istrinya telah bahagia setelah bercerai dengannya.

"Kalo move on sih kayaknya sudah pada move on deh. Karena memang dari pihak sana (Evelyn) sudah happy juga kan," kata Aming ketika ditemui dalam jumpa pers film Ngawur di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Aming tak menyesali apa yang telah terjadi dalam kehidupannya. Yang pasti, ia memetik pelajaran dari semua yang dialaminya saat membina rumah tangga dengan Evelyn.

"Yang pasti apa yang sedang terjadi dalam hidup gue, gue jadiin pelajaran yang berharga. Enggak bakalan gue ulangi lagi. Semoga nggak buat kesalahan lagi. Doain saja bisa segera move on," Aming mengakhiri.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.