Sukses

Slank Gunakan Speaker Berkualitas untuk Penampilannya

Slank ikut meramaikan hari jadi kota Jakarta dengan menghibur masyarakat yang mengunjungi PRJ.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Slank menjadi salah satu band papan atas Indonesia yang terkenal berani memadukan aliran musik Pop, Rock n' Roll, Blues dan Etniknya. Hal itulah yang akhirnya membuat Slank membutuhkan kualitas speaker yang unggul.

Bersama Jenita Janet, Slank yang melantunkan ‘Orkes Terakhir’ menutup penampilannya malam itu dengan sangat mengesankan.  (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Untuk menunjang penampilannya yang sempurna, Slank selalu selektif dalam memilih speaker. Kriteria speaker yang Slank sukai yaitu bass yang keras dan nendang, desain yang stylish, serta teknologinya canggih.

Bersamaan dengan acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran tanggal 8 Juni- 16 Juli 2017, Slank ikut meramaikan hari jadi kota Jakarta dengan menghibur masyarakat yang mengunjungi PRJ. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Slank untuk mengunjungi booth-booth yang ada, salah satunya mengunjungi booth Niko Speaker Aktif.

"Band kita nemuin speaker berkualitas," ujar Kaka Slank di arena PRJ baru-baru ini. Pada kesempatan itu juga Bimbim Slank menambahkan, “Saat ingin nunjukkin penampilan yang sempurna, teknologi yang dipake juga harus sempurna, terutama speaker ini bisa kasih inspirasi anak muda Indonesia untuk berkarya positif, kita ngedukung banget,” katanya.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.