Sukses

Bikin Salut, Ashanty Anggap Babysitter seperti Keluarga Sendiri

Ashanty kerap mengajak babysitter anaknya jalan-jalan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashantykembali membuat publik kagum. Pasalnya, mereka mengajak babysitter mereka dalam perjalanan liburan ke luar negeri untuk yang kesekian kali.

 Aurel Hermansyah merayakan ultah ke-19 bersama Anang, Ashanty, Azriel di Australia (Foto: Instagram)

Setelah umrah dan ke Jepang, kali ini Anang Hermansyah dan Ashanty turut memboyong sang babysitter, Suwarsih, ke Melbourne, Australia. Melalui berbagai video dan foto yang diunggah di Instagram, Ashanty pun menganggap Suwarsih sebagai keluarga sendiri.

Hal tersebut salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Ashanty, Kamis (13/7/2017). Keluarga Anang Hermansyah tampak berpose di sebuah taman dengan kostum senada berwarna hijau tua.

Tak ketinggalan, Suwarsih tersenyum di samping Azriel Hermansyah dengan pakaian yang juga berwarna hijau tua. "keluarga A6 plus S hehehe," tulis Ashanty dalam keterangan foto, seakan menyebut sang babysitter seperti anggota tambahan dalam keluarga.

 

Momen itu lantas membuat para pengguna Instagram terkesan. Tak sedikit yang mengaku salut dengan tindakan Ashanty dan keluarga. Banyak pula yang menganggap Suwarsih sebagai pihak yang beruntung.

"Baik bnget bunda ashanty sampai asisten rmh tangganya dianggp kluarga , cba smua majikan bgini yaah ga ada tuh kekerasan dlm asisten rmh tgga," tulis @rosita_tha.

"Hebat ya art aja diajak jln keluar negri pakaian pun disamakan semua di angp keluarga sendirii..salut bgd sma keluarga artis ini," sahut @sisydiptalteza.

"Enak bgt jadi sutengnya keluarga A6. Jalan jalan terus baju samaan juga....," imbuh @sryagha.

"Baik banget ya keluarga A6, uteng nya aja diajk fhoto bareng, bju nya jgk sama yg dipakek utengnya...emang keluarga TOP deh..," ungkap @mimi_yyami.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.