Sukses

Syuting di Korea Selatan, Joe Taslim Ketemu Pelat Nomor dari Jawa

Joe Taslim sedang berada di Korea Selatan untuk menyelesaikan syuting film Swordsman.

Liputan6.com, Seoul Langkah Joe Taslim untuk menapaki jagat hiburan internasional tampaknya makin mantap. Setelah tampil dalam Furious 6 dan Star Trek Beyond, kini ia merambah industri perfilman Korea Selatan lewat Swordsman (Geom-Gaek).

Kini Joe Taslim sedang berada di Negeri Ginseng untuk menyelesaikan syuting film Swordsman yang disutradarai Choi Jae Hoon ini. Seperti biasa, media sosial menjadi jembatan antara Joe Taslim dengan para penggemarnya di Tanah Air.

Pemeran Manas dalam Star Trek Beyond ini berbagi sejumlah pengalaman serunya selama berada di negeri kelahiran Hallyu Wave ini. Mulai dari menikmati makanan khas Korea, juga bercengkerama dengan sang sutradara film Swordsman.

Namun ada satu unggahan istimewa dalam Instagram Story Joe Taslim. Dalam foto yang ia kirim pada Rabu (12/7/2017) kemarin, Joe Taslim menampilkan foto sebuah kedai minuman. Lokasinya berada Mungyeong, Gyeongsang, Korea Selatan.

Kedai ini dihiasi dengan beberapa pelat nomor kendaraan bermotor. Yang menarik, pelat nomor kendaraan bermotor ini persis dengan yang ada di Indonesia. Yang berpelat hitam berawalan huruf AA, yang merupakan kode kendaraan dari sejumlah daerah di Jawa Tengah seperti Magelang dan Purwerejo. Ada pula pelat nomor warna merah dengan kode BM yang berasal dari Riau.

Sayang, Joe Taslim tak memberi keterangan apa pun di unggahan ini. Ia hanya menambahkan emoticon berpikir, yang mungkin menandakan bahwa ia juga ikut bingung dengan keberadaan pelat nomor ini di Korea Selatan.

Sementara itu, melalui unggahan di Instagram Story-nya pada hari ini, Kamis (13/7/2017), Joe Taslim membocorkan bahwa ia tengah menjalani syuting hari ke-13 Swordsman. Ia juga memberikan sedikit bocoran mengenai penampilan barunya di film ini, yaitu dengan rambut gondrong yang dikuncir setengah.

"I love my long hair," tulis Joe Taslim dalam unggahannya ini.

Dalam Swordsman, Joe Taslim akan berperan sebagai seorang tokoh bernama Gurutai. Ia akan beradu peran dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Jang Hyuk.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.