Sukses

Aktor Ini Sadari Hubungan Song Song Couple Saat Syuting DOTS

Asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya sudah terjalin sejak lama bahkan jauh sebelum sama-sama membintangi Descendants of The Sun.

Liputan6.com, Seoul - Setelah sempat membantah berpacaran, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun mengakui adanya jalinan cinta di antara mereka. Bahkan, Song Song Couple langsung mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar pada 31 Oktober 2017.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melambaikan tangan ketika berpose di karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards, Seoul, 3 Juni 2016. Rencana pernikahan dua bintang Korea Selatan itu memuncaki trending topic dengan tagar Song Song Couple. (AP/Ahn Young-joon)

Mengejutkannya lagi, kisah asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya sudah terjalin sejak lama bahkan jauh sebelum sama-sama membintangi Descendants of The Sun (DOTS).

Tak heran, chemistry keduanya di drama tersebut sukses membuat penonton terbawa perasaan. Rupanya bunga-bunga asmara antara Song Song Souple ini juga disadari oleh Cho Tae Kwan, lawan main Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendant of The SunDOTS.

"Saat itu, aku tidak tahu kalau mereka pacaran, tapi aku dengar sutradara berbicara kepada mereka untuk mencoba benar-benar saling menyukai dengan perasaan yang tulus. Joong Ki lalu menjawab, 'Kami telah melakukannya dengan baik dengan sendirinya'," ujar Cho Tae Kwan dikutip dari Allkpop, Kamis (13/7/2017).

 Cho Tae Kwan [foto: http://korea.iyaa.com]

Cho Tae Kwan yang berperan sebagai Daniel Spencer itu pun sadar kalau kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bukan sekadar akting belaka."Sekarang aku mulai sadar, mereka benar-benar melakukannya sendiri dengan baik," ujarnya.

Sejak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bermain dalam Descendants of The Sun, banyak penggemar yang berharap keduanya menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

 Drama Descendants of The Sun yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses menyapu bersih penghargaan Seoul Drama Awards 2016.

Bak sebuah cerita dongeng, harapan itu pun telah menjadi kenyataan. Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini tak lama lagi akan segera resmi menjadi suami-istri.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple