Sukses

Sempat Dikabarkan Berseteru, Raffi Ahmad Peluk Caca Tengker

Hubungan Raffi Ahmad dan adik iparnya, Caca Tengker, sempat dikabarkan merenggang.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting benar-benar membawa dampak kurang baik bagi dirinya. Gara-gara ini, hubungan Raffi dengan adik iparnya, yakni Caca Tengker, pun dikabarkan merenggang.

 Raffi Ahmad [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Caca Tengker bahkan sempat disebut-sebut memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berada dalam satu mobil di sebuah apartemen. Setelah itu, Caca seperti tak lagi menganggap kehadiran suami Nagita Slavina itu.

Caca Tengker juga menghapus semua foto yang menampilkan sosok Raffi Ahmad dari akun Instagram pribadinya. Personel Bukan Bintang Biasa itu bahkan diketahui tak menghadiri pernikahan Caca yang berlangsung pada bulan April 2017 lalu.

Namun, baru-baru ini ada pemandangan yang mungkin sudah banyak dirindukan para penggemar. Dalam foto yang diunggah akun Instagram @chevirgo, tampak sosok Raffi Ahmad merangkul Caca Tengker.

 Raffi Ahmad peluk Caca Tengker saat adik iparnya itu hadir di acara promo film 'Rafathar the Movie' [foto: instagram/chevirgo]

Kabarnya, Caca turut menghadiri acara promosi film terbaru keponakannya, Rafathar, di salah satu pusat perbelanjaan. Meski tampak buram, sosok dalam foto tersebut memang benar adalah Raffi Ahmad dan Caca Tengker.

Dalam beberapa foto, Raffi terlihat mengenakan t-shirt merah. Sementara Caca dalam sebuah video tampak memakai baju putih dan rambut yang diikat ke bawah sambil menggendong Rafathar.

 

Aa with Bunda @cacatengker 😉

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Karuan saja, banyak orang yang ikut merasa bahagia melihat Raffi Ahmad dan Caca Tengker akur lagi. "Alhamdulillah..Bahagia liatnya...@cacatengker @raffinagita1717," ujar @itsrimso.

"Gatau kenapa ngeliat postingan ini nangis bahagia @raffinagita1717 @cacatengker selalu dalam lindungan Allah," kata @atikadifa25.

"Kok seneng yaaa liat ini,trus liat video yg satu lagi,emang beneran si caca sama Rafi baik baik ajja hahahhaha,smoga selalu begini @raffinagita1717 ,seneeeeeng liatnya" sahut @chika.chuu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.