Sukses

Bagi Chelsea Islan Karakter Ini yang Paling Sulit Dimainkan

Chelase Islan sudah memainkan aneka karakter di sejumlah film, bagaimana dengan peran ini?

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan merupakan salah satu aktris yang namanya sangat diperhitungkan di industri perfilman Tanah Air. Berbagai karakter telah ia mainkan dan tak sedikit yang menuai pujian.

Namun ternyata, menjadi diri sendiri merupakan karakter tersulit buatnya. Maksudnya?

"Sebagai artis seniman ternyata memerankan diri sendiri itu lebih sulit daripada karakter orang lain dan itu aku jumpai di film ini," ujar Chelsea Islan saat ditemui di acara Love Pink, di kawasan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Karakter tersebut ia temui dalam film Pingky Promise yang tayang 2016 lalu, yaitu tentang pejuang kanker payudara. Meski sulit, Chelsea berusaha sebaik mungkin memerankan karakter yang ia mainkan. Apalagi, film tersebut penuh pesan positif, tentang bagaimana menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan pentingnya arti sebuah kehidupan.

"Tujuannya positif untuk meningkatkan kesadaran terhadap kanker payudara. Kenapa aku mau ikut terlibat, karena Pinky Promise mengajarkan banyak arti kehidupan," ujar Chelsea Islan yang pernah mendampingi sang bunda yang menderita sakit kanker payudara dan bisa sembuh.

Di masa depan, Chelsea Islan akan tetap menerima tawaran, apabila di sebuah film dia memerankan karakter seperti dirinya sendiri. "Kalau ada lagi enggak apa-apa. Ini tantangan buat aku," kata Chelsea Islan.

 

Saksikan video menari berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.