Sukses

Pakai Gaun Pengantin, Bella Shofie Siap Menikah Lagi?

Bella Shofie dikabarkan telah memiliki kekasih setelah bercerai dari Suryono.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie dikabarkan telah memiliki kekasih setelah bercerai dari Suryono. Namun hingga kini, tak terlihat kebersamaan Bella dengan sang pacar di media sosial.

Tetapi, Bella Shofie mengunggah foto dirinya mengenakan gaun pengantin putih lengkap dengan mahkota dan buket bunga yang digenggamnya, di akun Instagram pribadinya, Selasa (11/7/2017). Seolah dirinya siap memasuki aula pernikahan.

Gaun pengantin rancangan Bella Shofie (Foto: Instagram)

Sayangnya, itu bukan acara sakral pernikahan Bella Shofie dengan sang kekasih. Hanya sebuah peragaan busana pengantin hasil rancangan mantan kekasih rekayasa Adjie Pangestu tersebut.

"A Thousand Year " -
Gown by @bellashofie_coutureindonesia," tulis Bella Shofie sebagai keterangan gambar.

Dalam postingan foto lainnya, Bella Shofie pun memerlihatkan detil dari gaun tersebut. Tampak gaun cantik itu dipenuhi dengan mute-mute layaknya mutiara.

Para warganet pun memuji rancangan Bella Shofie itu di kolom komentar. Mereka mengagumi hasil kerja wanita yang pernah dipacari bule ini.

Bella Shofie kenakan gaun pengantin putih (Foto: Instagram)

"Itu baju kok syantiikk bangeeett mba..," tulis akun @deviraska. Hal senada juga dikatakan akun @cenil.ayu, "Bagus banget detailnnya."

Sementara akun @bundaneaqilla melanjutkan, "Gaunya cantik sekali. @bellashofie5292."

Bella Shofie pun tersanjung dengan pujian yang ditujukan kepadanya. Tak lupa dirinya untuk mengucapkan terima kasih banyak. "Makasih semua pujiannya Alhamdulillah."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.