Sukses

Rhoma Irama Hadir di Sidang Narkoba Ridho Rhoma

Pengadilan Negeri Jakarta Barat kembali menggelar sidang kasus narkoba Ridho Rhoma.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggelar sidang kasus narkoba yang menjerat pedangdut Ridho Rhoma, Selasa (11/7/2017). Sidang tersebut beragendakan pembacaan eksepsi (pembelaan) pihak Ridho Rhoma atas dakwaan yang diajukan jaksa penuntut umum (JPU) pekan lalu.

Di persidangan keduanya, Ridho Rhoma mendapat dukungan dari keluarga dan ayahnya, Rhoma Irama. Raja Dangdut itu diketahui datang ke pengadilan untuk mendukung sekaligus menemani pria yang sempat dikabarkan pacaran dengan Cathy Sharon.

Pantauan Liputan6.com, Ridho Rhoma tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sekira pukul 15.00 WIB. Mengenakan baju berwarna putih dan kopiah, Ridho Rhoma terlihat berjalan menunduk ke ruang persidangan.

Seperti diketahui, pada sidang perdana yang digelar Selasa 4 Juli 2017, hakim mendakwa putra Rhoma Irama itu bersalah atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Sementara, pihak Ridho Rhoma menganggap dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak sesuai dengan hasil assesment dari BNN sebelumnya. Dari situlah kemudian pihak Ridho Rhoma mengajukan eksepsi.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.