Sukses

Laudya Cynthia Bella Akhirnya Pamer Pose Bareng Kekasih Baru

Laudya Cynthia Bella sempat bungkam soal hubungannya dengan kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella tampaknya telah siap membuka lembaran baru di kehidupan percintaan. Setelah hubungannya dengan Afie Kalla kandas, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu kini menggandeng pria baru.

Pria beruntung yang disebut-sebut itu adalah Engku Emran. Kini Laudya Cynthia Bella bahkan tak malu menunjukkan pada publik percikan cinta yang terjalin di antara keduanya.

 Gaya hijab Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadi Laudya Cynthia Bella, Selasa (11/7/2017). Foto tersebut menunjukkan sang artis yang tengah bersanding dengan dua pria dan satu wanita, termasuk artis asal Malaysia, Nora Danish.

Pria di sebelah kanan Laudya Cynthia Bella diduga merupakan sosok Engku Emran yang diperbincangkan publik. Dalam foto itu, Engku Emran tampak menunduk hingga wajahnya tak terlihat.

Jangan khawatir, wajah kekasih baru Laudya Cynthia Bella dalam kesempatan yang sama terlihat jelas melalui foto di Instagram Nora Danish. Berdiri di samping Laudya Cynthia Bella, pengusaha sukses itu tampak sumringah.

 

Mendadak sontak, kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan sang kekasih membuat para pengguna Instagram geger. Sebagian besar warganet lantas mendoakan kelancaran hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

"Inikah yg di maksud,, aaaahhhhh senengngngggggg," tulis @bahero13.

"Seneng banget bnyk yg support teh bella sama mas emran," sahut @deanapriliani.

"Semog berjodoh ya teh sama engku emran," imbuh @casiyahcia.

"Udah mulai upload niih... semoga cepat halal ya mba aamiin," ungkap @evatriyanti.

Laudya Cynthia Bella kini tak malu pamer kebersamaan dengan kekasih baru. [foto: instagram/noradanish]

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.