Sukses

‎Sembunyikan Masalah, Lucky Hakim Akui Sering Pura-Pura Mesra

Lucky Hakim dan Tiara Dewi nyaris tak pernah absen mengunggah foto mesranya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang menyangka jika pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi bakal berujung di meja pengadilan. Pasalnya, pasangan yang menikah enam bulan lalu itu kerap tampil mesra.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi nyaris tak pernah absen mengunggah foto mesranya di media sosial. Bahkan setiap melakoni wawancara pun keduanya tak segan tampil romantis.

Namun hal itu rupanya dilakukan Lucky dan Tiara hanya untuk menutupi semua masalah yang terjadi. Keduanya tak ingin masalah rumah tangga mereka diketahui publik.

"Kemesraan itu saya pikir bagian dari ini (upaya menutupi perceraian). Karena tidak boleh ada yang tahu kalau hubungan suami-istri itu tidak harmonis," ungkap pengacara Lucky Hakim, Jamaludin Fakaubun kepada Liputan6.com, Senin (10/7/2017).

"Apalagi, yang mereka rasakan kan rumah tangganya baru seumur jagung. Makanya mereka menciptakan (di socmed) seakan-akan tidak terjadi apa-apa," lanjutnya.

Padahal, kata Jamaludin, masalah rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah terjadi sejak dua bulan terakhir. Saking seringnya cekcok, akhirnya Lucky Hakim mengucapkan talak cerai di hadapan Tiara Dewi.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

"Memang kurang lebih dua bulan belakangan ini terjadi perselisihan. Bahkan bertengkar besar, pada 5 Mei 2017 pun Mas Lucky mengucapkan talak lisan kepada Mbak Tiara Dewi. Sejak saat itu mereka juga tinggal terpisah," kata Jamaludin Fakaubun. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.