Sukses

Tampil Total di Film, Artis-Artis Cantik Ini Pamer Tubuh Mulus

Artis Hollywood ini rela menanggalkan pakaiannya demi tampil total di film.

Liputan6.com, Jakarta Saat membicarakan film, semua unsur pasti akan dibuat sedemikian rupa untuk menggambarkan situasi yang membangun jalan ceritanya. Para pemeran melakukan berbagai cara agar bisa "menyatu" saat beradegan.

Beberapa artis dengan kemampuan akting mumpuni terbiasa melakukan berbagai adegan yang sulit. Misalnya, adegan bertarung hingga bertengkar yang mengocok emosi.

Namun beda ceritanya ketika terdapat adegan yang harus memperlihatkan kulit mulus atau tubuh menawan. Beberapa artis ada yang merasa keberatan, mereka diberi pilihan untuk tidak melakukannya.

Atau, bisa jadi adegan tersebut tetap ditampilkan, tapi digantikan dengan pemeran pengganti. Namun ada juga artis yang tetap melakukannya atas nama profesionalisme.

Siapa saja artis Hollywood yang rela mengekspos kulit mulusnya demi sebuah peran? Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lena Dunham

Lena Dunham, pencipta dan pemeran Girls kerap kali mengekspos kulit mulusnya di acara itu. Awalnya, Lena Dunham memakai pakaian dalam berwarna senada dengan kulitnya, menutupi area intim.

Namun, Lena Dunham merasa nyaman tampil bugil dalam acara itu. Lena Dunham justru risih dan kerepotan saat menutupi bagian intimnya tubuhnya.

Lena Dunham (The Hollywood Reporter)

Lena Dunham menyebutkan, pemain pria atau kru di acara itu, tak ada yang peduli dengan tubuhnya. Alhasil, Lena Dunham jadi sering tampil bugil dalam Girls.

 

3 dari 5 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston ternyata bisa terlihat sangat nakal dalam film Wanderlust. Karakter Rachel yang melekat di dalam dirinya seolah sirna saat sang artis berperan dalam film  yang banyak sekali menampilkan adegan vulgar itu.

Saat diwawancarai, Jennifer Aniston mengaku sangat senang dan merasa tak malu dengan perannya di Wanderlust. Ia bahkan sangat antusias, membuat dirinya mendapatkan pengalaman berbeda.

Jennifer Aniston (The Hollywood Reporter)

Jennifer Aniston mulai merasa risih harus tampil bugil saat mulai berkencan dengan Justin Theroux yang merupakan lawan mainnya. Akhirnya, Jennifer Aniston meminta adegan bugil yang menampilkan tubuhnya dihapus dari film tersebut.

4 dari 5 halaman

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried termasuk dalam deretan artis tak hanya menunjukkan kulit mulusnya saja, tapi juga tampil bugil di film Lovelace.

Amanda Seyfried awalnya sempat khawatir penampilan bugilnya akan merusak karier. Namun pikiran buruknya itu tak terjadi, semuanya baik-baik saja.

Amanda Seyfried (Pinterest)

"Aku tahu, pasti ada beberapa orang yang kontra dengan apa yang aku lakukan, apalagi saat melihatku bugil atau beradegan intim. Tapi aku tidak peduli. Sebagai artis, aku dituntut profesional untuk melakukannya," sebut Amanda Seyfried.

5 dari 5 halaman

Emilia Clarke

Emilia Clarke merupakan salah satu bintang yang sukses menghidupkan Game of Thrones. Memerankan Daenerys Targaryen, Emilia Clarke banyak melakukan adegan telanjang.

Awalnya, Emilia Clarke sempat ragu untuk menanggalkan pakaian hingga beradegan intim, tapi akhirnya sang artis melakukannya. Menurut Emilia Clarke, sebagai artis, dirinya berkorban demi serial tersebut.

"Ini semua adalah keputusanku, Aku sangat bangga melakukannya. Tak ada pemeran pengganti, semua aku yang melakukannya seorang diri," kata Emilia Clarke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.