Sukses

Tiara Dewi Tak Hamil, Lucky Hakim Lanjutkan Cerai

Lucky Hakim berniat membatalkan perceraian jika Tiara Dewi berbadan dua. Namun hal itu tak terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah Lucky Hakim menggugat cerai Tiara Dewi, wanita yang kini berhijab itu melakukan USG ke sebuah rumah sakit. Memang sempat beredar kabar bahwa Tiara Hamil sedang mengandung. Kabar ini bahkan juga sampai ke telinga Lucky Hakim.

Saat Tiara Dewi menjalani USG, Lucky Hakim mengaku bahwa saat itu ia sedang berada di luar negeri. Ia lantas menghubungi pengacaranya untuk membatalkan gugatan, bila sang istri benar tengah berbadan dua.

"Bila dia hamil maka perceraian akan saya batalkan, tapi kalau ternyata tidak hamil maka segerakan," ujar Lucky Hakim saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (10/7/2017).

Dan ternyata Tiara Dewi memang tidak mengandung. Kenyataan ini lantas membuat pria berkacamata itu merasa lega. Lucky Hakim pun akan melanjutkan kembali proses cerai sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah ternyata tidak hamil, saya sempat khawatir, kalau hamil saya tidak akan ceraikan. Namun secara psikologis saya sudah tidak berkenan menjadi suaminya dan demikian juga dia," papar Lucky Hakim.

Sementara itu, aktor sekaligus politikus tersebut menuturkan, salah satu penyebab perceraian adalah karena tidak ada lagi kecocokan dengan Tiara Dewi.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.