Sukses

Pose Pevita Pearce Usai Bangun Tidur Bikin Gemas

Pevita Pearce dianggap selalu cantik di setiap kesempatan, bahkan saat rambut kusut usai bangun tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce terkenal dengan penampilannya yang selalu prima di setiap kesempatan. Maklum saja, adik Keenan Pearce itu bekerja di bidang mode dan kecantikan yang memang mengandalkan penampilan maksimal.

 Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

Namun, ternyata Pevita Pearce juga manusia biasa yang ingin berpenampilan apa adanya. Ya, setidaknya itu yang diperlihatkan Pevita Pearce melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Sabtu (8/7/2017).

Dalam foto itu, Pevita Pearce yang mengenakan baju santai tampak hendak menikmati sarapannya. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Mike Lewis itu terlihat belum merapikan penampilannya sama sekali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Awut-awutan

Rambut panjangnya bahkan tampak kusut dan tidak beraturan. Melalui keterangan foto, Pevita Pearce mengaku bahwa dirinya baru bangun tidur. "Pillow face (muka bantal)," tulis bintang film 5 Cm itu.

 Pevita Pearce tampil dengan rambut kusut, masih cantik? [foto: instagram/pevpearce]

Meskipun begitu, para pengguna Instagram masih saja kagum dengan Pevita Pearce. Setidaknya ada 300 warganet yang justru memuji penampilan berantakan tersebut.

"My goooddd, ttp cantik kakak pev," tulis @rody_dmy.

"Rambutnya awut2an aja ttp cantik," sahut @_cupelhelo.

"Acak2an aja cantik," imbuh @tearssayang.

"Penampilan cuek bgtu aja ttp gemesin . idola bgt emng," ungkap @sandhi_hendrawan.f.h.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.