Sukses

Alasan Tommy Kurniawan Jalani Proses Taaruf

Tommy Kurniawan rupanya tak tahan berlama-lama menyandang status duda.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Fatimah Tania Nadira, 29 Maret 2017, Tommy Kurniawan rupanya tak tahan berlama-lama menyandang status duda. Saat ini dirinya tengah dekat dengan seseorang perempuan melalui proses taaruf.

Tommy Kurniawan tak mau pacaran dengan waktu lama. Diakuinya, ia tak mau memiliki pengalaman pahit untuk kedua kalinya dalam mendapatkan pendamping hidup.

Tania bersama dua buah hatinya sekarang ini tinggal bersama orangtuanya. Saat dihubungi wartawan, Tania mengaku telah enam bulan pisah rumah. Bahkan, ia telah menunjuk kuasa hukum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Minta dikasih jalan yang baik sama Allah. Karena saya punya pengalaman yang buruk ya, saya tidak ingin itu terjadi lagi," ujar Tommy Kurniawan, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017).

Dengan cara Islami, Tommy Kurniawan berharap mendapat pasangan yang baik dalam membina rumahtangga. Ia pun berdoa agar proses taaruf yang dijalaninya berjalan lancar.

"Kita tetap minta ridho Allah, insya Allah semuanya akan baik. Setiap malam saya salat, terus berdoa," ujar Tommy Kurniawan.

Pemain film, Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (Liputan/Gempur M. Surya)

Sayangnya, Tommy Kurniawan masih enggan membocorkan wanita yang tengah didekatinya, serta kapan dirinya melepas status dudanya tersebut. 

"Masih proses, masih dijalanin dan masih menunggu kepastiannya," tandas Tommy Kurniawan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.